Sabtu, 05 Maret 2011

Jurus Token Level 40 Di Ninja Saga

Ninja Saga release jurus baru lagi, kali ini jurus token level 40 ! semua jurus ini mempunyai unsur support saja, mungkin untuk menambah kekuatan agar dapat menaklukkan ujian jounin. seperti apa review jurus yang semua berharga 400 Token ini ?

ini lah kelima jurus dari semua elemen :
undefined
Jurus angin ini berfungsi untuk mempercepat 4 cooldown kamu setiap jurus yang kamu pakai . Jadi kita tidak perlu menunggu lama2 untuk menunngu jurus kita bisa di pakai lagi .
undefined
Kalau yang satu ini untuk menambah HP kita sebesar 5 % setiap giliran kita, efek ini tidak akan hilang walaupun terkena jurus negatif apapun .
undefined
 Jurus ini dapat menambah damage sebesar 20% selama kita melawan musuh tersebut .
undefined
Jurus ini dapat menambah damage sebesar 15% dan dapat membuat lawan tidak dapat memukul kita ( besar kemgkinan 15% ) selama 3 turn .
undefined
Jurus ini mempunyai efek cukup unik, dimana semua serangan lawan akan mengurangi CP kita bukan HP dengan perbandingan 1CP=2HP, jadi semua serangan lawan akan mengurangi CP sebanyak setengah dari serangannya .
Bagaimana ? anda tertarik untuk membeli nya ? Lumayan, bukan hanya sekedar menambah koleksi, tapi juga sangat membantu anda untuk menyelsaikan ujain jounin ini, namun perlu diperhatikan semua menggunakan token sebesar 400 token,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar