Selasa, 08 Maret 2011

Tailz

1 One tail Shukaku.jpg
Ekor satu yang bernama shukaku yang memiliki inang yang bernama shabaku gara yang berasal dari ninja kampung pasir.shukaku ditangkap oleh akatsuki yang bernama sasori dan deidara.
2 Two tail Nibi.jpg
Ekor dua yang bernama nekomata yang memiliki inang yang bernama yugito yang berasal dari ninja kampung awan.nekomata ditangkap oleh akatsuki yang bernama hidan dan kakuzu.
3 Three tail Sanbi.jpg
Ekor tiga yang bernama isonade yang tidak mumpunyai inang.isonade ditangkap oleh akatsuki yang bernama deidara dan tobi.
4 Four tail Rokubi.jpg
Ekor empat yang bernama rokubi mempunyai inang yang bernama …………. . rokubi ditangkap oleh akatsuki yang bernama uchiha itachi dan kisame.
5 Five tail Shichibi.jpg
Ekor lima yang bernama shichibi mempunyai inang yang benama ………. . shichibi ditangkap oleh akatsuki yang bernama ????
6 Six tail Yonbi.jpg
Ekor enam yang bernama yonbi mempunyai inang yang benama ……. . Yonbi ditangkap oleh akatsuki yang bernama Pain dan conan.
7 seven tail Gobi.jpg
Ekor tujuh yang bernama Gobi yang mempunyai inang yang bernama .,……….. . Gobi ditangkap oleh akatsuki yang bernama ???????
8 Eight tail Hachibi.jpg
Ekor delapan yang bernama Hachibi yang mempunyai inang yang benama killer bee.hachibi sudah pernah hampir ditangkap oleh anggota akatsuki baru yang benama Uchiha sasuke , Karin , jugo , dan suigetsu.
9 Nine tail Kyuubi.jpg
Ekor Sembilan yang bernama Kyuubi yang mempunyai inang yang bernama uzumaki naruto.kyuubi sudah di incar oleh anggota akatsuki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar