Jumat, 04 Maret 2011

Panduan Ujian Chunin Part 3

Untuk ujian chunin part 3 ini berbeda dengan ujian chunin part 2, karena kita tidak diperbolehkan merekrut teman alias single atau satu lawan satu melawan tiga musuh secara bertahap. Musuh yang Anda lawan juga tidak sembarangan, mereka sangat kuat dan memiliki kelebihan masing-masing. Sebelum Anda mulai bermain, usahakan membawa healing scroll sebanyak-banyaknya. Berikut ini adalah lawan yang Anda hadapi di part 3 ini.

1. Lok Li
Untuk lawan Lok Li anda harus berhati-hati, karena serangan pertamanya Assault Kick akan membuat anda stun. Dia juga punya jurus yang sangat berbahaya yang dapat menguras hp anda sekitar 100-150.
Tips:
  • Bawalah bersama Anda jutsu sebanyak mungkin yang memiliki efect setrum / tidur / dan efek negatif lainnya.
  • Simpan jurus yang memiliki efect stun sampai anda melihat Lok Li membuka gerbang miliknya.
  • Stun Lok Li setelah ia telah membuka pintu gerbang-Nya dengan cara apapun dan dia tetap di bawah kontrol sampai buff nya memudar (dia akan "men-stun" dirinya sendiri) dan sementara ia mem-burn HP nya sendiri.


2. Shira
Shira menggunakan serangganya untuk menyerang anda. Kemampuan utamanya adalah dia mampu menguras banyak cakra anda. Jadi ketika anda mulai bertarung, maka dia langsung menyerang anda dengan jurus andalannya yang mampu menguras cakra anda hingga beberapa stun. Tapi untuk menggunakan jurus itu untuk kedua kalinya, dia membutuhkan waktu yang lama. Untuk serangannya terbilang lemah dan tidak menguras banyak hp anda.
Tips:
  • Begitu pertarungan dimulai, ia akan membuang "Drain Chakra" pada Anda. Ini adalah masalah waktu sampai Anda kehabisan chakra
  • Dengan "Drain Chakra" efek pada Anda, gunakan semua jutsu bergamage besar pada Shira secepat mungkin dan kosong chakra Anda dengan menggunakan jutsu daripada harus terbuang akibat efect "drain chakra" tersebut
  • Tetap jaga chakra anda dan gunakanlah hanya untuk men-stun shira sebelum chakra anda benar" habis


3. Zuka
Kalau untuk Zuka, ini adalah lawan yang paling kuat karena kekuatan jurusnya terbilang tinggi. Usahakan hp anda selalu di atas 300 karena ketika dia menggunakan jurus andalannya, bisa menguras 150-250 hp.
Tips:
  • Ini sebenarnya adalah Stand Terakhir Encounter. Tidak banyak hal untuk di sarankan - hanya perlu diingat bahwa Anda berduel melawan strong Full Damage User (sama seperti Full Fire User)
  • Cobalah untuk menjaga stuns spit sehingga Anda selalu memiliki stun untuk menggunakan scroll/healing
  • Ingat untuk menjaga HP tetap di kisaran 250HP atau Anda akan terkena One Hit K.O.jika ia menggunakan Double Fang pada Anda. JANGAN SAMPAI HP BERADA DI BAWAH KISARAN 250
  • Ini adalah pertarungan yang mungkin memaksa anda untuk memakai sekita 10-13 scroll (chakra/healling)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar